SELAMAT DATANG di Website SMP Negeri 3 Tegalombo...Jl. Raya Nanggungan, Desa Tahunan Baru, Kec. Tegalombo, Kab. Pacitan

21 Juni 2009

Pengumuman hasil Ujian Nasional 2009

Pengumuman hasil UN SMP tahun 2009 di beberapa daerah memang tidak seragam artinya pengumuman tersebut tidak dilakukan secara bersamaan meski pembagian Daftar Kolektif UN (Dakolun) diserahkan bersamaan pada hari Sabtu (20/06/2009) namun ada sekolah yang baru akan mengumumkan hasil UN pada siswanya pada hari Minggu dan Senin (22/06/2009) . Bukan hanya waktu yang berbeda, cara pengumuman hasil UN juga tidak seragam.


Ada yang melalui pos, ada yang memanggil orang tua siswa ke sekolah dan ada juga yang langsung diberikan kepada siswa. Seperti yang dilaksanakan di SMPN 3 Tegalombo yang diberikan secara langsung kepada siswa. Walaupun ini penuh resiko jika ada siswa tidak lulus tapi berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya sampai saat ini belum pernah terjadi anak yang histeris ataupun mengamuk karena tidak lulus, keberadaan SMPN 3 Tegalombo sangat kondusif bahkan para siswa yang lulus pun dalam mengekspresikan keberhasilannya dengan hal-hal yang wajar.

Pihak sekolah melalui Pembina Kesiswaan dengan tegas melarang aksi corat-coret baju ataupun melakukan konvoi kendaran bermotor. Begitu juga Kepala Sekolah dalam arahannya mengatakan, dari pada baju seragam dicorat-coret, ada baiknya disumbangkan saja untuk adik-adik kelasnya yang mungkin saja sangat membutuhkan.

Akhirnya kami ucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi SMPN 3 Tegalombo yang telah berhasil menempuh Ujian Nasional tahun 2009 jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT dan semoga tercapai apa-apa yang dicita-citakan. Amin


Atikel Lain :

Masa Orientasi Sekolah (MOS)
Gelar Pisah Kelas IX
Qurban SMP Negeri 3 Tegalombo
Karya wisata SMP Negeri 3 Tegalombo
LDK OSIS SMP Negeri 3 Tegalombo

Selamat datang di Official Site SMPN 3 Tegalombo - Pacitan, Jawa Timur - email - smpn3tegalombo@gmail.com

  © www.smpn3tegalombo.co.cc 'web site' by SMP Negeri 3 Tegalombo 2008

KEMBALI Ke ATAS